To much “clean” will kill you…


Hahaha…..

Yang satu ini benar-benar aneh, aku senang sekali bersih-bersih…kotoran sekecil apapun pasti sempat aku bereskan. Lantai, halaman rumah, kamar tidur harus selalu tetap kinclong…Dengan kesalnya aku memarahi siapa saja yang tiba-tiba  melewati lantai yang baru saja di pel….”Jangan lewat situ dulu donk….” dengan nada tinggi  &  pertengkaran pun tak terelakkan karena dia merasa dongkol….Ayahku adalah orang yang paling sering melakukan itu….(hihihihi)

Tapi….karena rajinnya bersih-bersih…. justru aku yang paling mudah terinfeksi penyakit. Debu sedikit saja, membuat hidung terasa ga nyaman. Mulai dari flu ringan, hidung mapet sampai bronchitis akut dan pneumonia pernah aku derita… menyedihkan ….Mungkin saja karena seringnya kontak dengan segala debu & kotoran termasuk memeras “lap pel & membersihkan sampah dapur “…. (payah…..)

Aneh….Justru orang yang paling ga pernah sakit dan tahan infeksi penyakit walaupun tak perduli adalah ayahku….syukur juga  dia begitu sehat dan santai dengan badan besarnya….Hahhhh……tidak salah lagi…

“kebersihan juga dapat membunuhmu”

  1. Leave a comment

Leave a comment